Selasa, 28 Desember 2010

IND[TRANS] 101220 [Star OX] JYJ, “TVXQ, A Reunion Is Possible”

Karena perselisihan hukum dengan mantan agensi mereka SM Entertainment, Junsu, Jaejoong dan Yoochun sedang aktif sebagai JYJ, bukan TVXQ.
Mereka masing-masing mencoba banyak hal baru seperti drama dan musical dan menunjukkan kemampuan tersembunyi mereka, tapi memulai lagi aktivitas sebagai penyanyo ketika mereka merilis album mereka "The Beginning" pada bulan Oktober tanggal 14. Album sudah sukses dengan pre order untuk "The Beginning" mencapai lebih dari 520.000 kopi dan nomor 5 di ranking pada This Years's Song chart dipilih oleh pembaca Billboard. WAlaupun mereka maju tanpa henti, mereka sekarang terjebak di dalam situasi dimana anggota TVXQ diadu satu sama lain dengan U-Know Yunho dan Choikang Changmin mengumumkan comeback mereka sebagai 2 anggota TVXQ pada Januari 2011. Walaupun ini adalah topik sensitif, kami tidak bisa menolong kecuali bertanya tentang TVXQ. Walau ketiga orang menunjukkan ekspresi yang tidak mereka harapkan sambil mereka berkata, "Walau ini bukan sesuatu yang bisa kami katakan..." mereka menjawab pertanyaan OX kami dengan jujur.

Pertanyaan 1. sebuah kembalinya TVXQ mungkin : O

Walau mereka belum pernah menyebutkan kemungkinan dari reuni TVXQ sejak mereka memulai aktifitas sendiri, ini adalah subjek yang paling membuat 800.000 Cassiopeia (TVXQ Fansclub) penasaran. Walaupun JYJ sempat kaget, mereka mengaku bahwa "Kami belum memiliki kesempatan untuk berbicara tentang ini (kembalinya), karena tidak ada orang yang benar-benar berbicara tentang ini." Jaejoong berkata, "Kami ingin kembalinya TVXQ terjadi. Tapi itu hanya harapan kami, ada banyak aspek yang sulit untuk situasi. Demikian pula banyak hal yang tidak bisa kami ubah..."

Pertanyaan 2. Pembentukan TVXQ dengan 2 orang, jujur, kami sedih tentang hal ini : O

Baru-baru ini SM mengumumkan bahwa "U-Know Yunho dan Choikang Changmin, akan membentuk TVXQ dengan 2 member, merilis lagu baru pada 5 Januari dan comeback." Apa yang dipikirkan JYJ tentang ini? Yoochun berkata, "Ada sisi kita yang sedih tentang hal ini." Karena nama tim adalah hal yang paling mereka khawatirkan dan paling sering mereka diskusikan ketika mereka membuat team baru mereka. Tapi ia menambahkan, "Tapi ini adalah keputusan yang sibuat SM. Aku yakin bahwa kedua member juga merasa tidak nyaman tentang ini dan memiliki waktu yang susah tentang ini. Tapi keputusan sudah dibuat, jadi aku berharap semua berjalan baik untuk mereka,"
Kaekoog juga menambahkan bahwa, "Walau kami merasa sedikit sedih bahwa kedua member akan melakukan comebak sebagai TVXQ, kami berterimakasih karena mereka tidak berkata bahwa TVXQ sudah hilang sekarang. Kami akan mendukung comeback kedua member,"

Pertanyaan 3. Tapi kami masih TVXQ selamanya : O

Walau mereka terpisah secara fisik, hati mereka masih satu. Jaejoong berkata, "Tanpa memperhatikan mereka menggunakan atau tidak menggunaman nama sekarang, bahkan jika nama tim menghilang, kami masih TVXQ. Selama waktu kami menjadi TVXQ, kami paling banyak bersinar dan memberikan semuanya. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibantah siapa pun,"

Ia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa, "Kami tidak bekerja keras untuk melihat siapa bisa bekerja lebih baik antara mereka dan kami. Kami bekerja keras dengan seluruh kekuatan kami karena kami merasa bahwa kami sudah cukup sukses untuk tidak memalukan nama TVXQ," dan "Walau kami berada di siruasi dimana masalah dengan agensi, kami masih anggota TVXQ. Kami bertiga sendiri tidak bisa menjadi TVXQ. Cassiopeia diciptakan karena mereka mencintai TVXQ sebagai segalanya, bukan karena mereka mencintai salah satu member,"

Pertanyaan 4. Kami merasa idola tergantung umur : O

Junsu, Yoochun dan Jaejoong debut di Kpop sebagai reamaja. 5 tahun sudah berlalu dan mereka telah menjadi pemuda di usia pertengahan 20. Walaupun pertanyaan umur adalah salah 1 yang bisa menjadi sedikit fatal bagi idola, JYJ mengangguk tanpa keraguan.

Yoochun berkata, "Bukan karena kami tua. Aku pikir karena kami masih cukup muda tapi karena banyak anak-anak yang lebih muda dari kami debut, kami merasa seperti mereka kesulitan berhubungan dengan kami ketika kami memiliki kesempatan untuk bertemu." Tapi Jaejoong bercanda, "Tapi apakah kamu tidak berpikir kami terlihat cukup muda untuk usia kami?"

Mereka mampu membentuk penampilan mereka sebagai artis dengan 5 tahun pengalaman di kantong mereka. Album baru mereka termasuk komposisi yang dibuat ketiga member sendiri dan mereka berpartisi pasi dalam pembuatan keputusan photoshoots mereka, konsep album dan pemilihan lagu. Junsu menunjukkan kebanggan nya sambil berkata, "Wakay ada banyak yang kita khawatirkan dan terus berjalan, itu membuar kami merasa lebih sayang terhadap album ini. Aku merasa seperti kami cenderung menuju ke menjadi artis dari pada idola sebelumnya,"

Pertanyaan 5. Kami tau bahwa JYJ akan menjadi hit : X

Ini adalah satu-satunya pertanyaan yang dijawab dengan X. Mereka hanya mencetak album mereka dengan jumlah sedikit karena mereka tidak berharap banyak karena toko album sedang dalam kemerosotan. Tapi reaksi yang mereka terima benar-benar tidak terduga bahkan orang di agensi mereka tidak bisa menerima CD.

Jaejoong berkata, "Akmu diijinkan untuk memilih nomor album untuk diri kami sendiri. Aku dapat nomor 99.999, Junsu nomor 9.999 dan Yoochun nomor 2," Walau mereka mendapat ranking 1 di chart penjualan album, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk tampil. Selain pertunjukan dan konser, mereka tidak bisa menunjukan bakat mereka sebagai penyanyi.

Berdasarkan hal ini, Junsu berkata, "Tentu saja kami merasa sedih karena kami tidak mempunyai banyak kesempatan untuk tampil. Tapi ada banyak hal yang kami harapkan akan datang kepada kami termasuk pengetatan aktifitas kami. Jadi kamu lebih fokus pada keinginan penyelesaian dan kebahagiaan kami merasa tentang fakta bahwa album pertama kami, dibuat dari kerja keras kami dan usaha kami, sudah dirilis. Ini sangat berarti bagi kami,"

Source: [sports chosun+DNBN]
Indotrans by Lien Jaejoong YeongwonhanSarang @ FIH
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar