Selasa, 18 Januari 2011

Gugatan antara SME dan JYJ ditunda hingga maret

Gugatan yang berlangsung antara SM Entertainment dan JYJ ditunda!!

Seoul 47 Pengadilan Distrik Tengah menggelar sidang ketiga pada tanggal 18 Januari pukul 15:00, tetapi karena perbedaan pendapat antara kedua belah pihak yang membuat tidak memenuhi kompromi, pengadilan memutuskan untuk mendengar kesaksian tambahan yang akan diadakan pada tanggal 15 Maret jam 2 siang dengan seorang karyawan dari SM sebagai saksi.

Pengacara JYJ itu diminta untuk memberikan pengumuman oleh departemen keadilan dengan bertanya, “Masa promosi penyanyi pendek, jadi mohon cepat memberikan penilaian pada setidaknya validitas kontrak eksklusif mereka.”

Pengacara SM Entertainment membalas ke pengacara JYJ dengan meminta penilaian yang termasuk dalam semua masalah yang sedang disengketakan.

Departemen keadilan menjawab, “Ada yang harus di lengkapi sebelum sebagian pengumuman dibuat. Ada banyak waktu sampai dengan tanggal 15 Maret, jadi kami minta bagi kedua belah pihak untuk bekerja sama dan menyelidiki bukti lebih lanjut. “

Source: Newsis via Nate
Cre : Allkpop
Indo trans : Wave_Lee@asianfansclub

Preview SBS ‘Running Man’ by TVXQ

Cassie pastinya senang banget nih karena TVXQ akan diundang di SBS Running Man minggu depan. Dan ini dia previewnya.

http://www.youtube.com/watch?v=Htahgy4e_Nw

Episode itu bercerita tentang drama musical The Phantom of the Opera. Cassmates harus mengelilingi sekitar gedung opera untuk menangkap dua musisi bertopeng. Mereka tidak hanya bertopeng, tapi mereka berjubah juga, hal ini mempertinggi daya tarik maskulin Yunho dan Changmin.

Ini akan menjadi variety show pertama bagi TVXQ setelah tidak muncul 2 tahun. Fans dapat menonton acara ini di SBS pada 23 Januari jam 17:20 KST.

Berita tambahan, TVXQ akan menghadiri Strong Heart pada tanggal 20 Januari dan akan disiarkan pada 8 Februari
aaah makin lama aja nih XD
Credit : Allkpop
Indo trans : Wave_Lee@asianfansclub
share:imajaejoongiewife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar